Monday 20 October 2014

Cara Mendapatkan Backlink dari Google Plus

Cara Mendapatkan Backlink Dari Google Plus ini sebenarnya bisa dibilang teknik jadul (kuno), mungkin masih banyak sobat SEO yang belum mengetahuinya disini saya akan membagikan Tips Backlink yang sangat ampuh ini. saya sendiri sudah banyak mengkoleksi backlink yang berkualitas dari Google.Com, dari salah satu website pribadi saya coba lihat gambar dibawah ini



Cara Mendapatkan Backlink




155 backlink dari google, tepatnya backlink dari google plus yang diinangi langsung oleh +Google itu semua terbaca di GWT (Google Webmaster) dan pastinya dianggap sebagai backlink yang berkualitas.

Untuk pengetahuan saja, bahwasanya di +Google+ pun juga ada perangkingan domain per user nya, bisa dilihat gambarannya seperti dibawah ini

Perhatikan tabel diatas, yang semuanya menunjukkan plus.google.com, alexa rank 1 semua, tapi PR antar user satu dengan satunya berbeda. Kenapa bisa berbeda? Menurut pengamatan dari teknik SEO PR berbeda karena umur account di +G Plus kalian dan tingkat keaktifan user, yang ber-pagerank 3 saya lihat di page +Google Plus nya sangat aktif sekali dalam menggunakan halaman di Google Plus seperti layaknya aktif di +Facebook. Tak diragukan lagi jika pageranknya melebihi dari account lainnya. Jika kalian masih ragu silahkan cek Google Plus milik kalian dan bandingkan dengan lainnya melalui Cek PR melalui plugin SEOQUAKE.

Lalu bagaimana cara mendapatkan backlink dari Google Plus? caranya bisa dibilang mudah, ikuti petunjuk yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Di Setelan blogger ada navigasi +Google+, arahkan kesana centaang bagikan secara otomatis.
Backlink Google Plus

Edit Bagian Kisah di halaman Google Plus kalian, tepatnya di Halaman Profil - Edit lalu tuliskan alamat blog kalian disana.


Lalu selanjutnya jangan lupa untuk memberi +1 di setiap postingan kalian di google plus. Kenapa harus di berikan +1? Sebab itu akan memberikan informasi yang di prioritaskan kepada sahabat kalian di Google Plus.

Sebutkan sesuatu di postingan blog kalian dan berikan link ke Google Plus kalian, maka jika mouse di arahkan ke "+Google" maka akan langsung muncul bayangan halaman tersebut. Istilah kerennya adalah Hastag.

Ya sudah cukup sekian yaa triknya, mudah kan? Kalau kalian bilang susah silahkan di print informasi ini lalu di bakar dan diseduh kedalam minuman kalian biar tambah tokcer pikiran kalian hehehe..... :p

Tapi ingat, jangan sekali-kali berbuat spamming di Google Plus karena sangsinya bukan hanya account gplus, tapi blog kalian juga akan terkena dampak negatifnya. Walaupun account di gplus PR nya masih 0 atau telur tapi juga akan memberi backlink. Saran saya, jangan pilih-pilih teman di gplus dan berkomentarlah secara wajar, pasang blog kalian di tiap 1 komentar 1 link saja, pengalaman saya 1 link 1 komentar masih dianggap aman.

Cukup sekian informasinya Wassalamu'alaikum Wr.Wb Salam Sukses di SEO

0 comments:

Post a Comment