Friday 24 February 2017

Pendik, Promo Terbatas! Hanya 7 Hari




Halo Pendik,

Februari segera berakhir, kami hadirkan tawaran menarik untuk Anda :)

  1. Diskon 50% Hanya 7 Hari
    Jangan lewatkan kesempatan ini, diskon hosting sebesar 50% untuk Paket Personal dan Bisnis bisa Anda dapatkan hingga 28 Februari 2017. Paket sudah termasuk domain dan SSL gratis untuk website Anda. Apabila Anda sudah memiliki hosting dan akan memindahkannya ke Niagahoster, kami juga menyediakan diskon 50%. Anda tidak ingin melewatkannya, bukan?

  2. 333 Tips Optimasi WordPress
    Tingkatkan performa website WordPress Anda dengan 333 Tips Optimasi WordPress dari kami. Berbagai tips menambah kecepatan, memelihara keamanan dan meningkatkan konversi bisa Anda dapatkan secara gratis.  Tidak hanya itu, tips bagaimana mengelola media sosial juga telah kami rangkum di ebook ini. Download dan segera terapkan di website Anda dengan mudah.

  3. Domain .ID Rp 55rb
    Sudahkah Anda memiliki domain .ID untuk website Anda? Jangan biarkan nama domain Anda didaftarkan oleh pengguna lainnya.  Daftar dan gunakan domain .ID untuk berbagai kebutuhan online. Mulai dari website toko online, perusahaan, personal hingga portofolio Anda. Daftar sekarang di Niagahoster hanya Rp 55rb saja.

Manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, semoga bermanfaat!

Annisa Fauziyyah
Customer Relation Expert

niagahoster.co.id | PT. Web Media Technology Indonesia | 0274-2920443 | Jl. Selokan Mataram Monjali Karangjati 304 Yogyakarta 55284

.

0 comments:

Post a Comment