Tuesday 18 April 2017

HTTPS untuk Akses Aman Website Anda




Halo Pendik,

Nikmati konten terbaru kami untuk mengembangkan website Anda dengan panduan lengkap langkah demi langkah.

Cara Redirect HTTP ke HTTPS di WordPress
SSL, yang biasa ditandai dengan URL berawalan HTTPS, akan menjamin keamanan transaksi online dalam suatu website. Adanya jaminan keamanan ini bisa membuat website Anda disukai lebih banyak pengunjung di kemudian hari. Nah, Anda dapat menerapkan HTTPS ini pada website Anda sendiri. Simak panduan yang telah kami siapkan untuk Anda berikut ini.

Cara Optimasi Blog dengan Tool Optimize Website
Percayakah Anda bahwa peningkatan kecepatan website dapat dilakukan sesederhana mengklik tombol "Optimize Website"? Ya, Anda dapat melakukannya hanya dengan satu klik saja. File di website akan dikompresi terlebih dahulu secara otomatis agar performa kecepatannya meningkat. Ingin tahu caranya? Lihat panduan lengkapnya di ulasan kami berikut ini.

Cara Memasang Google Analytics di WordPress
Analisa performa tentu dibutuhkan dalam rangka pengembangan website. Anda hanya perlu menginstal Google Analytics untuk melihat semua data jumlah kunjungan, postingan terpopuler, hingga perilaku unik pengunjung website. Data inilah nantinya akan berguna bagi pengembangan website Anda, termasuk bagian mana yang perlu Anda perbaiki. Tertarik menggunakannya? Baca dulu panduan lengkapnya!

Semoga bermanfaat!

Annisa Fauziyyah
Customer Relation Expert

niagahoster.co.id | PT. Web Media Technology Indonesia | 0274-2920443 | Jl. Selokan Mataram Monjali Karangjati 304 Yogyakarta 55284

Berhenti Berlangganan.



.

0 comments:

Post a Comment